baru2 ini gw baru aja berpikir buruk bout tmen2 gw.. dan gw bner2 ngerasa ga enak en bersalah bgtz karna bisa berpikir negative thinking ke mereka.. dan ternyata pikiran gw ke mrk tuh salah bgtz.. cuz gw da nanya ke seseorng akan kebeneran"berita" ini.. dan mereka ternyata itu jujur ma gw.. "td na gw pikir mereka bohong ma gw.." huhuhu..
pluz, dari situ lah gw tau mereka itu sebnr na tmen yg bae.. tmen yg ga mungkin bohonk ke tmen na ndiri.. en mereka adalah tmen2 yg gw ingin kan selama ini..
jujur aja, gw jg ga tau knp koq wktu itu gw sempet kesel en bete ma mereka. mungkin karna bebrp faktor en kejadian2 yg selama ini terjadi di hidup gw.. huhuhu.. >,<
karena itu lah, gw ngerasa akhir2 ini sikap mereka berubah ke gw.. nga sperti biasa na gituh, yg rame.. but skr mereka lebi nga rame gitu en ga cerewet seperti yg doloe.. en sampe hari ini pun, gw ngerasa akan hal itu... hixhix.. maka na itu gw ngerasa, gw ga punya tmen di kelas akhir2 ini.. cuz kalo bole jujur, i feel alone leh.. huhu.. so sad leh...... ='(
However, di sisi laen, gw ngerasa bersyukur.. karna ada bebrp tmen yg selm gw ngerasa sad and lonely kaya gini.. Mereka masih mao kasih gw saran, care,kritikan for me pluz motivasi gw!! hehehe.. thnx a lot to them!!
dari blog ini, gw cm mo bilank ke mereka2 itu : S,V,J
GW MINTA MAAP BGTZ! karna tega2na gw mikir buruk ke kalian........ gomenasai,tui pu chi,sorry.......... >,<
smoga kalian maapin gw.. dan mo berteman dgn gw lagi.........
itu smua terserah kalian, kalo masih marah ma gw en ga maapin gw.. hixhix..
i hope we all can be the best phrenz!
love u all........ forever phrenz...
_nita_
Saturday, May 5, 2007
is this missunderstanding??
wRitten by
Princessa Sw3ety
at
1:34 AM
23
responds
Subscribe to:
Comments (Atom)
